Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Friday, March 27, 2020

Kingdom 2 : Perjuangan Melawan Para Zombie Yang Sebenarnya

Kingdom 2 : Perjuangan Melawan Para Zombie Yang Sebenarnya



LiputanCherry - Merebaknya virus corona yang membuat tiap negara-negara lockdown...untuk itu Liputan Cherry ingin membahas sebuah Film Serial Korea yang cocok nonton bersama keluarga anda di rumah akibat negara lockdown...Setelah sukses dengan masa awal, Kingdom merilis masa kedua pada hari ini, Jumat( 13/ 03/ 2020). Kingdom ialah serial drama otentik Korea Selatan yang dibuat dan tayang di Netflix, layanan streaming online film serta serial televisi bermutu.

Kingdom mengambil setting masa dulu sekali ialah masa Kerajaan Joeson serta asal mula timbulnya wabah zombie. Negeri Gingseng berganti jadi tempat yang mengerikan akibat keserakahan yang dicoba klan Cho sehingga timbul wabah misterius. Banyak korban berjatuhan yang berganti jadi zombie. Mereka tidak dapat mati serta terus makan daging manusia.

Kingdom season 2 hendak mengisahkan kelanjutan pertualangan Pangeran Lee Chang serta pasukannya dalam melawan teror zombie yang terus menjadi mewabah di Korea pada masa itu.

Saat sebelum kalian nonton, intip ayo fakta- fakta menarik dari Kingdom season 2:

1. Digarap 2 Sutradara


Serial drama Kingdom masa kedua digarap 2 sutradara, ialah Kim Seong- hun serta Park In- jae. Kim Seong- hun, yang sempat menyutradarai masa awal, memperhitungkan kalau perihal tersebut hendak bawa akibat positif buat hasil kesimpulannya dan bisa tingkatkan mutu pada masa kedua ini.

2. Mempunyai 6 Episode



Sama semacam season tadinya, Kingdom season 2 mempunyai jumlah 6 episode dengan durasi 60 menit. Pada season ini, masa dingin mulai menyelimuti Korea Selatan pada kala itu. Perihal tersebut menyebabkan zombie terus menjadi kokoh dalam mencari mangsa. Cahaya matahari yang jadi kelemahan para zombie juga mulai lenyap sebab hawa hendak berganti jadi dingin.

3. Tema Berbeda



Pada masa kedua ini, Kingdom menunjukkan tema yang berbeda dengan masa tadinya. Masa awal mengangkut tema kelaparan, penyebaran wabah misterius, serta keserakahan para penguasa. Sebaliknya masa kedua memperlihatkan akibat dari keserakahan tersebut.

Baca juga : Aktor Drama Serial Mandarin Yang Memikat Hati

4. Perjuangan Penuh Darah





Kingdom season 2 hendak menunjukkan perjuangan yang penuh darah. Lee Chang serta pasukannya wajib mempertaruhkan nyawa sebab wabah zombie yang menyebar dengan kilat. Di sisi lain, para anggota Klan Cho mempertaruhkan segalanya buat dapat mempertahankan darah yang merujuk pada garis generasi.

5. Jun Ji Hyun Tampak Bagaikan Cameo



Kingdom season 2 masih menunjukkan bintang yang sama dengan masa tadinya ialah Joo Ji Hoon, Bae Doo Na, Ryu Seung Ryong, Kim Si Ho, Kim Sung Kyu, Kim Hye Jun serta Heo Jun Ho.

Tetapi terdapat yang berbeda dengan masa kedua, hendak terdapat penampilan aktris Jun Ji Hyun bagaikan cameo. Jun Ji Hyun timbul pada akhir masa kedua serta memerankan kepribadian yang lumayan berarti.

6. Terdapat Pertarungan Besar





Sutradara Kim Seong- hun berikan bocoran kalau hendak terdapat pertarungan besar di Kingdom season 2 yang jadi salah satu momen berarti dari masa ini. Tidak hanya itu, pemirsa hendak memandang pertarungan melawan pasukan zombie serta pasukan Cho Hak Ju di tiap episode. Pertarungan puncak juga hendak menutup akhir dari masa kedua.

7. Konflik Baru



Terdapat kepribadian baru yang hendak bergabung dalam keluarga Kingdom ialah Min Chi Rok bagaikan Kepala Divisi Komando Kerajaan yang diperankan oleh Park Byung Eun. Setelah itu, Lee Gang Yun bagaikan Kepala Pelatihan Militer yang sangat berjaga- jaga yang diperankan oleh Kim Tae Hun.

Timbulnya karakter- karakter baru tersebut pasti hendak memperkenalkan konflik baru pada Kingdom season 2. 

No comments:

Post a Comment