Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Thursday, April 2, 2020

3 Permasalahan Cerai yang Buat Geleng- geleng, Sebabnya Burung Suami Kebesaran, Sampai....

3 Permasalahan Cerai yang Buat Geleng- geleng, Sebabnya Burung Suami Kebesaran, Sampai....




Realita - Seluruh orang mau mempunyai pendamping serta menikah, hidup berbahagia dalam suatu keluarga dan mempunyai generasi. Apa tujuan menikah sesungguhnya? Tidak hanya buat melestarikan eksistensi manusia di bumi, menikah pula jadi pemecahan buat menghindari pergaulan leluasa. Agama juga berkata bila menikah ialah bagian dari ibadah yang sangat diajarkan. Menikah pasti berbeda dengan ikatan tipe lain yang bila merasa bosan, ikatan diakhiri. Bila ditemui kekurangan pada pendamping, ikatan ditanggalkan. Tidak semacam itu! Menikah bukan ikatan yang dapat dimain- mainkan begitu saja

Seluruh orang tentu mau menikah sekali serta menghabiskan sisa hidup dengan pendampingnya. Melewati suka duka bersama dan silih menerima kekurangan serta kelebihan tiap- tiap. Tetapi, tidak dapat dipungkiri bila permasalahan perkawinan yang berujung pisah ataupun cerai masih banyak terjalin di warga kita. Bermacam berbagai alibi pendamping suami istri mengakhiri ikatan perkawinan ataupun berpisah, mulai dari ketidakcocokan visi- misi, KDRT, permasalahan ekonomi, sampai perselingkuhan. Berbeda dengan permasalahan cerai 3 pendamping ini yang diakibatkan oleh perihal sepele.

1. Pantat Hitam



Permasalahan cerai awal berasal dari seseorang guru SD bernama Suwardjo yang menggugat cerai istrinya, Rini ke majelis hukum agama yang baru dinikahi setahun, gara- gara pantat istrinya yang gelap. Astaga cape de... sesepele itu. Suwardjo tidak dapat mentolelir keadaan raga si istri semenjak malam awal. Permasalahan cerai pendamping Suwardjo serta Rini ini sesungguhnya telah terjalin sebagian tahun kemudian, namun dapat kita ambil pelajaran bila menikah tidak cuma tentang raga, namun pula komitmen.

2. Bau Badan




Permasalahan cerai kedua berasal dari India. Sang suami memanglah dasarnya keterlaluan. Soni Devi, perempuan 20 tahun yang berasal dari distrik Vaishali Bihar, India mengajukan gugatan cerai kepada Manish, suaminya dengan alibi yang mengejutkan. Dilansir dari LiputanCherry, Soni Devi menulis bila si suami yang tiap hari bekerja bagaikan tukang ledeng tersebut cuma mandi tiap 10 sekali. Manish nyaris tidak sempat mandi serta menyikat gigi, sehingga membuat Soni Devi sering menemukan hinaan.


Soni Devi memberi tahu gugatan cerainya ke State Women Commission( SWC) yang membuat pihak SWC kaget dengan alibi tersebut, namun setelah itu diberi waktu 2 bulan buat membetulkan ikatan, tercantum kerutinan Manish. Yah, pasti saja Soni Devi enggak betah, lah.

3. Burung besar




Aisha Dannupawa, seseorang janda yang sudah mempunyai 3 orang anak menggugat cerai suaminya, Ali Maizinari karena alibi yang mengejutkan. Janda asal Zamfara, Nigeria tersebut merasa tidak tahan dengan penis suaminya yang kebesaran. Kesimpulannya, walaupun baru sepekan menikah, Aisha memohon cerai serta Ali bersedia, namun dengan ketentuan mas kimpoinya dipulangkan.

Seperti itu 3 gugatan cerai yang diajukan istri dengan pemicu yang nyeleneh. Kata para orang bijak, dikala kita memutuskan menikah dengan seorang, hingga wajib mempunyai komitmen bersama serta menerima apapun dari pendampingnya tercantum kekurangan fisiknya. Seluruh orang tentu mau mempunyai ikatan perkawinan sekali seumur hidup, namun kadang- kadang terdapat perihal di luar dugaan di tengah ekspedisi rumah tangga yang membuat salah satunya mau mengakhiri ikatan.

1 comment: