Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Saturday, April 25, 2020

7 Rekomendasi Film Bertema Wabah Virus Versi LiputanCherry

7 Rekomendasi Film Bertema Wabah Virus Versi LiputanCherry




Penularan Virus Corona ini.......


Movie - Bahas virus, pada artikel kali ini Admin LiputanCherry mau membagikan 7 rekomendasi film tentang wabah penyakit, yang mungkin bisa mengisi waktu luang di rumah. Gimana? Udah siap? Langsung aja kita mulai ya.....

1. Black Death




Black Death menyuguhkan cerita berlatar abad ke- 14, pada masa kegelapan( dark ages) Eropa, tahun 1348 tepatnya. Masa dark ages ini, simpelnya, ialah masa di mana gereja- gereja memahami daratan Eropa.

Film ini mengambil seting kala Eropa diserbu wabah bubonic( 1348- 1350), yang dibawa dari Tiongkok lewat perdagangan sutra. Wabah ini pula merendahkan populasi manusia di Bumi dari 450 juta jadi 350- 375 juta. Serta manusia- manusia di masa itu meyakini wabah tersebut bagaikan hukuman Tuhan atas dosa- dosa umat manusia.

2. Cabin Fever




Film ini mengisahkan tentang 5 orang teman yang berangkat berhura- hura ke suatu rumah pondok kayu di tengah hutan saat sebelum merambah dunia kerja.

Saat- saat yang harusnya mengasyikkan itu berganti jadi menegangkan dikala seorang yang terluka dengan penyakit demam aneh tiba ke pondok mereka, mereka pula wajib lari dari sesosok yang mengejar mereka, sampai mereka silih mencurigai satu sama lain. Film ini pula sedikit di bumbui adegan dewasa jadi yakinkan anda jangan menontonnya dikala lagi puasa.

3. 28 Days Later




28 Days Later later menggambarkan tentang kekacauan pada negeri Inggris yang di akibatkan oleh serbuan Zombie. Film ini mengisahkan kalau manusia bisa berganti jadi zombie lewat virus yang ditularkan dari darah yang terinfeksi.


Setelah itu Jim, seseorang pemuda yang kesimpulannya siuman dari keadaan koma mengenali musibah yang lagi terjalin. Ia setelah itu berjumpa dengan Selena yang menyelamatkannya dari kejaran zombie Setelah itu mereka berdua Berpetualang menjelajahi kota buat menciptakan survivor- survivor yang yang lain.

4. Rise of the Planet of the Apes




Film ini menggambarkan tentang riset buat menciptakan obat Alzheimer serta film ini berfokut pada seekor simpanse yang bernama Caesar.

Otak Caesar hadapi kenaikan kecerdasan dari percobaan penyembuhan Alzheimer yang memakai tata cara virus eksperimental, tetapi sayangnya virus ini kesimpulannya bermutasi serta menewaskan miliaran manusia di bumi.

5. Deranged




Film ini mengisahkan Korea Selatan di gemparkan dengan ditemuinya banyak jasad manusia yang mengambang di sungai Han. Apalagi pernah tertangkap Kamera pengaman cuplikan para korban yang tewas menceburkan serta menenggelamkan diri mereka sendiri.

Bersamaan berjalannya waktu kesimpulannya di tahu kalau pemicu wabah kematian itu merupakan cacing parasit yang di sebut dengan Yeongasi. Cacing ini bisa mengatur otak manusia, gejalanya merupakan nafsu makan bertambah serta rasa haus yang kelewatan, terakhir bila cacing- cacing parasit ini telah berusia mereka hendak mengatur inangnga buat menenggelamkan diri supaya cacing ini bisa keluar serta bereproduksi.

6. Contagion




Bagi Admin, film ini bisa jadi terdapat miripnya dengan pandemi corona yang lagi gempar akhir- akhir ini. Pada film ini menggambarkan tentang virus yang tersebar lewat kelelawar serta babi, virus ini diucap dengan MEC- V1.

Dimana kesimpulannya penyebaran virus ini kian parah serta memforsir kota Chicago buat lockdown. Permasalahan kembali mencuat, dikala Chicago melaksanakan lockdown kekerasan serta penjarahan terhadi dimana- mana. Film ini sendiri termotivasi dari pandemi wabah virus SARS 2002- 2004 serta pandemi flu 2009, jadi sayang buat gan- sist lewati.

7. Carriers




Film ini menggambarkan tentang 4 orang teman yang melakulan ekspedisi dengan mobil mereka buat lari dari krisis akibat pandemi.

Tujuan mereka merupakan suatu kota bernama Turtle Bay. Bagi ane, film ini tentu hendak sukses memainkan emosi gan- sist, sebab ekspedisi mereka tidak semulus yang mereka pikir. Apalagi terdapat keadaan dimana mereka wajib memilah buat terus hidup, ataupun mati bersama temannya yang sudah terinfeksi? 

No comments:

Post a Comment