Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Monday, April 13, 2020

Beberapa Artis Yang Meninggal Di Tahun 2020

Beberapa Artis Yang Meninggal Di Tahun 2020




LiputanCherry - Di Tahun 2020 ini memang sangat mengguncangkan masyarakat dimana virus Corona yang melanda dunia dan juga sederetan artis-artis yang meninggal akibat terkena Corona maupun penyakit lainnya.

1. Glenn Fredly




Pada hari Rabu, 08 April 2020 malam, penyanyi berdarah Ambon ini dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati disebabkan Miningitis yaitu Radang Selaput Otak yang biasanya diderita oleh anak-anak.

Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan anak pertama mereka Gewa yang baru lahir 40 hari yang lalu.

2. Purwaniatun




Pada tgl 23 Maret 2020, aktris senior yang kocak yang sering berperan sebagai PRT ini tutup usia pada usia 66 tahun karena disebabkan pasca operasi kanker rahim yang dijalaninya. 

3. Ashraf Sinclair




Pada tgl 18 Februari 2020, suami tercinta Bunga Citra Lestari meninggal dunia karena disebabkan serangan jantung.


Ashraf meninggalkan seorang istri, Bunga Citra Lestari dan seorang anak yang bernama Noah.

4. Allan Wangsa




Pada tgl 4 Februari 2020, seorang Presenter & YouTuber meninggal dunia disebabkan penyakit gagal ginjal.

5. Ade Irawan




Pada tgl 17 Januari 2020 sang ibunda menyusul anaknya Ria Irawan, beliau tutup usia pada usia 82 tahun di RS Fatmawati disebabkan penyakit paru-paru.

6. Ria Irawan




Pada tgl 6 Januari 2020 aktris kawakan meninggal disebabkan penyakit kanker getah bening yang sebelumnya sempat dinyatakan sembuh.

7. Lina mantan istri Sule




Pada tgl 4 Januari 2020, mantan istri Sule ibunda Rizky Febian meninggal dunia disebabkan adanya komplikasi beberapa penyakit yaitu hipertensi, pembengkakan rongga jantung dan luka selaput lambung.

1 comment: