Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Wednesday, May 6, 2020

Drama Serial Mandarin Kerajaan

Drama Serial Mandarin Kerajaan




LiputanCherry - Saya selalu menyukai drama sejarah dan saya senang dengan yang baru mendatang! Artikel ini akan berkisar dari drama serius hingga yang lebih ringan karena setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri. Saya pribadi terbuka untuk mereka semua tetapi saya harap Anda bisa mencoba semuanya begitu mereka mengudara.

Ada banyak lagi drama sejarah yang akan datang di situs web dan jika saya memasukkannya semua artikel ini tidak akan pernah berakhir jadi saya hanya menambahkan beberapa.

Sebagian besar drama ini tidak memiliki tanggal tayang spesifik karena saya hanya memiliki pengetahuan dasar tahun ini.

Semoga Anda menikmati artikel saya!
===============================================

The Promise of Chang'an (2020)




Kisah ini berlatar di negara Sheng fiktif. He Lan Ming Yu (Sarah Zhao) adalah wanita muda yang jujur ​​dan cerdas. Di masa mudanya, ia mengenal Pangeran ke-9 Xiao Cheng Xu (Cheng Yi) secara kebetulan. Keduanya rukun dan secara bertahap mengembangkan perasaan satu sama lain.

Namun, nasib berbalik melawan mereka dan sementara berita palsu bahwa Cheng Xu meninggal dalam penyebaran medan perang, Ming Yu dipaksa untuk menikahi kakak laki-laki ketiga Cheng Xu dan raja yang memerintah Xiao Cheng Rui (Han Dong). Cheng Xu membantu Cheng Rui membangun negara yang hebat dan stabil melalui pencapaian besar terus-menerus di medan perang, tetapi Cheng Rui dipenuhi dengan kecemburuan terhadap adiknya yang luar biasa.

Ketika kebenaran tentang kematian ibu Cheng Xu terungkap, Cheng Xu bertekad untuk merebut tahta untuk membalas dendam. Tetapi sebelum Cheng Xu berhasil, Cheng Rui meninggal karena penyakit lama setelah memerintahkan putranya Xiao Qi Yuan (Zhao Dong Ze) untuk menggantikan takhta.

Cheng Xu dipaksa untuk membantu Qi Yuan saat dia tumbuh dewasa dan mencoba untuk menghidupkan kembali hubungannya dengan Ming Yu pada saat yang sama. Qi Yuan, bagaimanapun, tidak puas dengan Cheng Xu mengendalikannya. Ketika dia mengetahui bahwa pamannya berselingkuh dengan ibunya, kebenciannya terhadap Cheng Xu bertambah besar. Ming Yu mencoba yang terbaik untuk mendamaikan putranya dengan Cheng Xu.

The Golden Hairpin (2021)




Pada usia tiga belas, keajaiban investigasi Huang Zixia (Yang Zi) telah membuktikan dirinya dengan membantu ayahnya dalam memecahkan kejahatan yang mengacaukan. Pada usia tujuh belas, dia dalam pelarian, dituduh membunuh keluarganya untuk melarikan diri dari pernikahan yang diatur.

Didorong oleh pengejaran tunggal, dia harus menggunakan keahliannya untuk membuka kedok pembunuh yang sebenarnya ... dan membersihkan namanya. Tetapi ketika Huang Zixi mencari bantuan Li Shubai (Kris Wu), Pangeran Kui, kehidupan dan kebebasannya ditawari: setuju untuk menyamar sebagai kasimnya untuk menghentikan seorang pembunuh berantai dan untuk membatalkan kutukan yang mengancam untuk menghancurkan milik sang Pangeran. 

kehidupan. Keterampilan Huang Zixia segera diuji ketika pertunangan Li Shubai lenyap. Dengan jepit rambut keemasan yang sangat indah sebagai satu-satunya petunjuk, Huang Zixia menyelidiki — dan menemukan bahwa dia bukan satu-satunya di kerajaan yang dijaga dengan rahasia berbahaya.

Marry Me (2020)




Ini adalah kisah cinta saudara kedua Keluarga Naga. Dia adalah salah satu pengusaha paling sukses di ibukota dan salah satu favorit Kaisar - dia adalah sarjana paling memenuhi syarat di ibukota dan setiap wanita di kota ingin menikah dengannya.

Cerita dimulai dengan pemeran utama wanita, Ju Mu Er (Shane Yan), seorang guru buta guzheng, yang pergi berkunjung ke Long Yue (Xing Zhao Lin) untuk memintanya membangun tenda di jalan bisnisnya yang populer sehingga dia teman, penjual bunga, tidak akan basah dan jatuh sakit. Long Yue menertawakannya (karena dia mencintai uang dan kalkulatif) dan dia bertaruh dengannya bahwa dia bisa membiarkannya melarikan diri dari pelamar wanita sial tanpa membuatnya jelas.

Dia berhasil memenangkan taruhan dan sejak saat itu, Long Yue terus-menerus membuat masalah hidupnya (karena dia menghabiskan begitu banyak uang) ... tidak menyadari bahwa dia perlahan-lahan jatuh cinta padanya.

The Young Lady of The General's House (2020)




Seorang jenderal yang terkenal kejam dan seorang putri bangsawan berpegangan tangan satu sama lain untuk menghabiskan seumur hidup bersama sambil melindungi apa yang berharga bagi mereka.

Shen Jin (Tang Min) tumbuh dalam kemewahan sebagai anggota keluarga kerajaan. Setelah kaisar menetapkan pernikahan yang diatur, ia dinikahkan dengan seorang jenderal yang membela perbatasan. Meskipun dia jatuh cinta dengan suaminya, jenderal Chu Xiu Ming (Caesar Wu), pada pandangan pertama, dia merasa sulit untuk berbaur.

Shen Jin perlahan-lahan melepaskan sikap manja dan berhak serta menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Dengan metodenya yang tidak konvensional, ia memecahkan banyak masalah tentara dan menjadi untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat mereka. Namun, ada perombakan di pengadilan kekaisaran dan pasukan Chu menjadi sasaran. Orang tua Shen Jin disandera di luar kemauan mereka sementara Shen Jin menerima perintah untuk bertindak sebagai mata-mata bagi kaisar. Dapatkah pasangan yang menikah mengatasi badai untuk menemukan kebahagiaan dan kedamaian?

(Pembuatan film dimulai 16 September 2019, yang dapat menyebabkan kemungkinan penundaan karena COVID-19)

The Chang'an Youth (2020)




Ini adalah kisah yang mengikuti eksploitasi dari lima putra Shangyiguan.

Shen Yiyi adalah koki biasa dari pasar. Untuk membayar hutang, dia setuju untuk menggantikan teman baiknya dalam pernikahan dan melakukan perjalanan ke Chang'An sebagai gantinya. Sepanjang jalan, dia berakhir dengan menyamar sebagai seorang pria dan bertemu Yang Zi'an (Caesar Wu), seorang pria muda yang menjalankan perintah dari Raja.

Dia juga bertemu dengan pangeran kedua yang manis Li Xinyuan (Qi Pei Xin), pendekar pedang yang perkasa dan berkuasa, Dugu Muxue (Liu Yi Chang) dan bocah bunga tampan Tang Jiuhua (Xie Bin Bin). Dalam mengejar pendidikan, lima orang yang membawa rahasia mereka sendiri belajar untuk saling percaya dan menjadi teman, sehingga memulai kehidupan sekolah yang menyenangkan yang membawa mereka berhadapan muka dengan kasus misterius dan pejabat korup.

Baca Juga : Chlorella" Ganggang Hijau"

Legend of Awakening (2020)




Di era Lima Dinasti dan Sepuluh Kerajaan, Lu Ping muda (Arthur Chen) melarikan diri dari kekuatan jahat Menara Shanhai dan menemukan identitas spiritualnya pada saat pencerahan - atau lebih tepatnya, identitas spiritualnya, ketika ia menyadari enam jiwa berbeda yang berputar melalui keberadaannya.

Ketika Lu kemudian mulai berlatih dan tumbuh di bawah bimbingan gurunya yang ulung, dia bertemu saudara-saudara yang kekal dan mendapatkan kasih sayang dari nona muda Qin Sang (Cheng Xiao) di sepanjang jalan. Semua berjalan baik sampai sebuah visi mengungkapkan hubungannya dengan kejahatan yang belum terselesaikan di dunia seni bela diri satu dekade sebelumnya.

Yu Long (2021)




Seorang pelayan wanita muda bernama Liu Ying (Bambi Zhu) menyelamatkan seekor ular atas nama nyonyanya yang masih muda dalam sebuah kesempatan pertemuan. Namun, ular itu ternyata adalah seekor naga kuno berusia seribu tahun bernama Yuchu Longyan (Dylan Wang), yang sekarang ingin menikahinya untuk membalas kebaikannya. Kehidupan keduanya kemudian menjadi terjerat satu sama lain ketika cinta mereka melampaui lebih dari tiga kehidupan.

Xifei's Royal Love in the Palace (2020)




Qing Lian (He Hong Shan) puas untuk menjalani kehidupan biasa dan bercita-cita untuk pelamar yang hanya memiliki mata untuknya, namun sebaliknya dipaksa untuk menikah dengan keluarga kerajaan. Dia menemukan suaminya He Lian Xin (Peter Ho) bukan bangsawan yang tidak berperasaan dan berwajah seperti batu yang dia hadapi, dan diam-diam membantunya menavigasi perairan berbahaya, mendapatkan kasih sayang dan rasa hormatnya dalam proses itu.

Charming and Countries (2020)




Selama Dinasti Zhou Kemudian, keluarga Fu adalah fokus perhatian dunia terhadap ramalan terkenal yang diberikan kepada Fu Yan Qing yang menyatakan bahwa salah satu putri keluarga Fu akan menjadi Ratu yang akan datang. Ini mengarah pada orang yang berasumsi bahwa dengan menghancurkan Fu bersaudara, mereka secara tidak langsung akan menghancurkan takhta.

Dengan berlalunya Guo Wei, nasib takhta dibiarkan tidak terselesaikan. Di bawah ironi nasib, kedua saudari ini akhirnya jatuh cinta pada dua pria yang saling bertentangan. Menghadapi pasang surut gelap dalam Dinasti Zhou, kedua saudari itu tidak melupakan permulaan mereka dan bekerja sama untuk mengamankan pemerintahan Zhou.

Eighteen Springs(2020)




Bertempat di Shanghai di era Republik, Gu Man Zhen (Rulu Jiang) bekerja sebagai asisten di sebuah pabrik, sementara Gu Man Lu (Carina Lau) bekerja di sebuah klub malam untuk mendukung keluarga. Gu Man Zhen jatuh cinta pada Shen Shi Jun (Joe Cheng) yang kaya, seorang insinyur muda yang kebetulan bertunangan.

Gu Man Lu menikahi Zhu Hong Cai (Guo Xiao Dong) yang bernafsu, meskipun ia tidak dapat mencegahnya dari keinginan setelah adik perempuannya. Gu Man Zhen dan Shen Shi Jun bertemu lagi satu dekade kemudian ketika keduanya menikah dan berusaha untuk tidak membiarkan harapan masyarakat merusak prospek mereka untuk kebahagiaan.


No comments:

Post a Comment