Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Monday, December 7, 2020

5 Film Slasher Canibal Asia Terbaik Sepanjang Masa

 


LiputanCherry - Film sadis ini yang di isi memotong, menusuk, menyayat ataupun menikam korbannya merupakan garis besar genre Slasher movie. Genre ini melahirkan banyak sekali legenda semacam Jason Verhooes, Michael Myers, Freddy Krueger, dan Scary Face( Scream). Terkadang film genre ini membuat mual pemirsa sebab banjir darah serta potongan badan manusia yang nampak nyata.

Kemudian gimana bila genre Slasher ini digabung dengan tema kanibalisme? Lebih seram lagi, pastinya. Menyaksikan film genre gabungan slasher- cannibalism tipe Hollywood lumayan seram. Tetapi sejatinya, genre film ini lebih terasa gregetnya apabila pembuatnya sineas Asia. Kenapa demikian? Latar balik kultur jadi alibi. Untuk pemirsa di Indonesia, film genre slasher- cannibalism lebih terasa reaistisl serta lebih seram. Apalagi saking terasa real, terdapat sebagian film yang DILARANG TAYANG di negaranya sendiri.

1. THE UNTOLD STORY ( 1993 ) - Hong Kong



The Untold Story merupakan pionir film slasher- cannibalism yang senantiasa diingat. Film satu ini yang bergenre horor- kriminal- thriller Hong Kong terkenal di tahun 1993 yang disutradarai oleh Herman Yau serta diperankan Danny Lee Sau- Yin serta Anthony Wong Chau- Sang. Film ini merupakan visualisasi didasarkan pada kejahatan nyata yang terjalin pada tahun 1985 di Makau.

Sebagian potong badan manusia yang telah membusuk ditemui di pinggir tepi laut. Polisi setelah itu menyelidiki perihal tersebut serta bawa mereka ke suatu rumah makan" Eight Immortals" dimana si owner rumah makan bernama Wong Chi Hang dicurigai jadi dalang dibalik seluruh permasalahan ini. Sehabis dicoba penyelidikan lebih dalam, polisi menciptakan bukti diri potongan badan manusia tersebut yang tidak lain merupakan owner rumah makan sesungguhnya. Dia tadinya dilaporkan lenyap tanpa jejak bersama seluruh anggota keluarganya...

Trailer : 



The Untold Story jelas merupakan suatu film yang ditujukan untuk pemirsa yang pemberani. Dipadati dengan adegan- adegan sadis serta menjijikan, dengan darah bermuncratan dimana mana, potongan- potongan badan berantakan. Restoran yang seakan- akan jadi suatu tempat jagal manusia. Adegan demi adegan ditampilkan lumayan frontal membuat perut mual. Anthony Wong tampak luar biasa bagaikan tukang jagal, ekspresinya begitu menikmati tiap perbuatan yang dia jalani.

2. RUMAH DARA ( 2010 ) - Indonesia




Film ini berkat hasil karya Mo Brother ini mengisahkan keluarga pembunuh berantai yang menyajikan daging manusia buat rumah makan kepunyaan mereka. Memulai kisahnya dengan video seseorang wanita yang mengarahkan 3 anaknya buat menewaskan seseorang laki- laki yang diberi penutup kepala. Wanita bernama Dara ( Shareefa Danish ) itu memiliki 3 orang anak yang bersama psikopat serta hobi menewaskan manusia.

Yang jadi calon korban mereka dalam film ini merupakan rombongan adik kakak Adjie ( Ario Bayu ) serta Ladya ( Julie Estelle ). Adjie bersama ke 3 sahabat serta istrinya, Astrid( Sigi Wimala) yang lagi memiliki anak awal mereka melaksanakan kunjungan ke tempat kerja adik perempuannya, Ladya di sesuatu tempat di kota Bandung. Iktikad kunjungan Adjie ini tidak lain buat berdamai dengan Ladya yang menyangka kakak laki–lakinya itu bertanggung jawab atas musibah yang menimbulkan orangtua mereka tewas.

Trailer : 



Mobil mereka wajib terhenti sebab kemunculan seseorang wanita menawan misterius yang mengaku baru saja dirampok. Tidak tega memandang keadaan wanita yang mengaku bernama Maya itu, mereka juga memutuskan buat membantu serta mengantar wanita itu hingga kerumahnya.

Sesampainya di rumah Maya, rombongan tersebut diperkenalkan oleh si owner rumah, seseorang perempuan menawan nan misterius bernama Dara yang setelah itu menyongsong mereka dengan ramah buat istirahat serta makan malam di ruman itu. Adjie yang sesungguhnya tidak mau berlama lama di tempat tersebut juga jadi sungkan serta memutuskan buat menerima jamuan dari Dara, suatu keputusan yang hendak sangat disesali olehnya nanti, suatu keputusan yang menggiring mereka ke suatu mimpi kurang baik yang tidak sempat mereka banyangkan tadinya, sebab Dara serta anggota keluarga yang lain tidaklah orang biasa yang hendak membiarkan mereka keluar hidup hidup.

3. MEAT GRINDER ( 2013 ) - Thailand




Film horor dari Negara Gajah Thailand yang diiringi bumbu kanibalisme yang dicoba Buss ( Mai Charoenpura ), perempuan miskin pembuat mi terbaik dengan kaldu daging yang sangat lezat. Sajiannya menarik wisatawan, apalagi hingga luar kota. Tetapi tidak terdapat yang mengenali, apa saja yang dikerjakannya, buat membuat bumbu tersebut.

Buss, wanita miskin yang memiliki latar balik kehidupan yang traumatik. Perihal itu buatnya jadi individu yang tertutup serta stress. Buat bertahan hidup, ia berjualan mie ayam keliling. Tetapi, usahanya ini warnanya tidak lumayan buat menopang kehidupannya. Dagangannya hening serta ia senantiasa terlilit hutang pada rentenir.

Trailer : 



Hingga sesuatu hari, terdapat suatu aksi demonstrasi- massa yang berujung pada kerusuhan. Polisi memburu para demonstran. Buss juga lekas kembali menyelamatkan diri. Serta sebagian dikala setelah itu ia kaget, kala menciptakan sesosok mayat tergeletak dalam gerobak mie- nya. Itu merupakan mayat salah satu korban aksi demonstrasi.

Serta ilham edan juga mulai terbersit dari benaknya, ialah membuat mie dengan bahan dari daging mayat tersebut. Aksi Buss terus menjadi bertambah kala rumah makannya terus menjadi ramai wisatawan. Dia mulai memburu manusia- manusia yang menyakiti dirinya buat bahan membuat menu terbaiknya.

Jangan lupa kunjungi ya : Artis Bright Vachirawit Chiva-Aree

Tokoh utamanya Buss ( Mai Charoenpura ) tampak sangat sempurna, kegalauannya sukses berpadu dengan manis dengan kegilaannya, dia tampak sangat menawan serta polos dikala adegan memotong- motong badan korbannya apalagi adegan kala dia membantai tokoh rentenir yang menterornya disajikan dengan sangat ciamik.

4. DUMPLINGS ( 2004 ) - Hong Kong




Dumplings, judulnya boleh saja terdengar lezat, tetapi percayalah tidak terdapat kelezatan dalam film horor kepunyaan Fruit Chan ini meski dia kerap menunjukkan banyak pangsit- pangsit hangat yang nampak lezat buat dimakan. Untuk para pengemar horor bisa jadi kejadian semacam ini sungguh tidak asing lagi, terdapat koleganya, Anthony Wong yang pula sempat membuat menu bakpao/ mantau dengan formula‘ istimewa’ di Untold Story yang seram itu, ataupun yang lebih baru, perempuan penjaja mie dalam horor Thailand, Meat Grinder. Tetapi sesungguhnya ialah tipe 90 menit dari salah satu horor pendek dalam omnibus horor bertajuk Three… Extremes.

Banyak metode buat senantiasa awet muda, menawan serta menarik, awal metode konvesional: Dengan melaksanakan pola hidup sehat semacam makan menu bergizi, giat berolahraga serta lumayan rehat, metode yang bisa jadi terasa lama serta membosankan. Kedua, metode praktis: Pembedahan plastik, sedot lemak ataupun sutik botox, konsekuensinya. wajib memiliki dompet tebal, ataupun ingin coba metode lain yang lebih ekstrim, semacam yang dicoba Nyonya Li ( Miriam Yeung ) ialah giat komsumsi pangsit buatan Bibi Mei ( Bai Ling ).

Trailer : 



Ya, Pangsit?! Pangsit rebus Bibi Mei bukan pangsit biasa, wanita yang tidak sempat ingin mengatakan usianya itu memiliki formula‘ istimewa’ yang membuat para pelanggannya, tercantum Nyonya Li yang mantan aktris tv populer itu buat dapat senantiasa nampak menawan serta memesona Tuan Li ( Tony Leung Ka- fai ), suaminya yang akhir- akhir ini mulai kehabisan gairah intim terhadapnya. Tetapi, jangan tanyakan apa isi pangsit ampuh Bibi Mei itu. Sehabis di ekspedisi mendekati akhir film, kita baru hendak mengenali formula rahasia Bibi Mei.

5. CLAYPOT CURRY KILLERS ( 2011 ) - Malaysia




Menggambarkan tentang seseorang perempuan misterius bernama Mrs. Chew ( Perlly Chua ) yang mempunyai   3 anak yang mempunyai suatu restoran populer dengan hidangan khas‘ Clay Pot Curry’. Restoran ini sangat laris didatangi para pelanggannya. Tetapi mengerti kah mereka rahasia sesungguhnya yang terjalin di restoran ini.

Nyatanya rahasia yang tidak dikenal oleh para wisatawan yang memadati restorannya merupakan daging yang digunakan buat membuat hidangan kari itu merupakan daging manusia! Lebih mengejutkan lagi daging- daging itu berasal dari daging para laki- laki yang mereka bunuh yang bagi mereka wajib dihukum sebab sudah melaksanakan kesalahan.

Trailer : 



Anak pertamanya Xi Xi ( Debbie Goh ) ialah magnet utama film ini. Berlatarkan perkosaaan semasa ia kecil membuat ia berkembang dengan kharakter psikopat yang membenci pria.. Untuk ia pria merupakan sampah serta bajingan yang layak buat dibunuh. Xi Yu ( Mandy Chen ) sang anak tengah yang memiliki cerita romansa dengan Dokter Zhang. Diceritakan ia berkaki pincang, serta mukanya tidak sering bermake up. Xi Mei ( Olivia Kang ) sang bungsu yang polos yang terserang jerat kejam pacarnya Kenny. Tetapi jangan ragukan kelihaiannya memutilasi korban- korban keluarganya.

Film ini disutradarai oleh James Lee yang wajahnya hampir mirip Ahmad Dhani. Uniknya Debbie Goh mempunyai kemiripan dengan artis Maia Estianty. Seluruh action sadis ini sungguh sangat lengkap dari film ini( badan dibedah hidup- hidup, jari dipotong, penis dipotong, bibir digigit, telinga dipotong, tangan kaki buntung, jeroan berdarah- darah, darah muncrat dari leher, orang sekarat berkelojotan disembelih serta sebagainya.

Jangan lupa sekalian berkunjung ke youtube channel kita ya kak .. Please Like & Subscribe ya kak .. Thank you .. 











 

No comments:

Post a Comment