Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Saturday, December 5, 2020

ARTIS BRIGHT Vachirawit Chiva-aree


LiputanCherry - Akhirnya setelah 7 tahun Vachirawit Chiva-aree atau lebih dikenal dengan nama  Bright akhirnya berhasil meraih kesuksesannya sebagai super star. Dimana sebelumnya Bright adalah seorang aktor Thailand , pembawa acara dan seorang model yang keturunan Cina dan Amerika . Ia terkenal karena peran utamanya sebagai Sarawat dalam 2gether: The Series dan Still 2gether yang membuatnya terkenal di dunia internasional. 

Pada tahun 2021, Bright akan membintangi serial Thailand dari manga Jepang populer Boys Over Flowers dan film tersebut juga sempat meraih kesuksesan dulu oleh 4 pemain Taiwan dan dikenal dengan judul Meteor Garden. Di mana dia berperan sebagai Thyme, pemimpin F4.  Bright bersama brother lovernya Metawin Opas-iamkajorn akan membintangi serial F4 Thailand.



Bright Vachirawit kelahiran di Nakhon Pathom, Thailand pada tgl 27 Desember 1997 Kunlatorn Chiva-aree dari ayah Thailand-Amerika dan ibu Thailand-Cina. Orang tuanya bercerai dan dia dibesarkan di Thailand oleh keluarga ibunya, sedangkan ayahnya saat ini tinggal di Washington, DC di Amerika Serikat. Ia berasal dari keluarga musisi, dengan pamannya memiliki sekolah musik. Pada usia 10 tahun, Vachirawit mulai mempelajari beberapa alat musik, termasuk gitar, bass, dan drum. 

Jangan lupa juga kunjungi youtube channel kita ya .. 

Vachirawit tamatan pendidikan menengah pertama di Sekolah Suankularb Wittayalai dan pendidikan menengah atas di Sekolah Triam Udom Suksa . Dia awalnya mengambil Thammasat English Program of Engineering (TEPE) di bawah Fakultas Teknik Universitas Thammasat tetapi memutuskan untuk mengejar gelar sarjana di bidang pemasaran (program internasional) di Universitas Bangkok .



Sebelum terkenal Bright ingin menjadi seorang penyanyi. Dan sekarang akhirnya impiannya menjadi seorang penyanyi terwujud. Bright sekarang adalah seorang penyanyi dan andalannya adalah Gitar. 

Bright juga memenangkan Penghargaan :



1. Kazz Award dalam Kategori Favorit Majalah Kazz 

2. LINE Thailand People's Choice Awards dalam kategori Pasangan Terbaik

3. Maya Award dalam kategori Film Terbaik yaitu 2gether The Series

Vachirawit mempunyai toko barang dagangan pertamanya yaitu " Astro " pada akhir Mei 2020  di mana hasil penjualannya itu disalurkan ke Yayasan Seub Nakhasathien untuk mendukung  konservasi satwa liar dan lahan hutan di Thailand. Dia seorang pecinta binatang lho.

Nantikan kisah lanjut dari seorang Bright Vachirawit. 

No comments:

Post a Comment