Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Friday, December 4, 2020

Kharisma Aura, Sang Eksotis Asli Majalengka! Bakal Wakili Indonesia Di Kontes Dunia


LiputanCherry - Wanita asli Majalengka ini, dengan nama panggilan Aura merupakan seseorang wanita asli Majalengka. Dengan gelar Miss Grand Indonesia 2020, yang sebagian bulan kemudian diadakan oleh Yayasan Dunia Mega Bintang kepunyaan Ivan Gunawan. Aura sendiri masih berumur sangat muda, ialah 21 tahun dengan besar 181cm. Dia pula seseorang model, yang tadinya telah mendobrak panggung modeling dari umur belia. Bermacam kontes modeling pula sempat diikutinya, semacam: Face of Indonesia, Asia Model Festival, Guess Girl South East Asia, Miss Model Of The World sampai World Top Model. Tidak tanggung tanggung ia pula mencapai gelar Best Model Asia di kontes Miss Model of The World pada tahun 2018.

Jangan lupa kunjungi You Tube Channel kita ya .. Like & Subscribes Ya .. Thank You




Aura pula miliki paras yang Indonesia banget, banyak yang mengidolakan dirinya dikala menjajaki Miss Grand Indonesia sebagian bulan kemudian, sampai dia mengalahkan sedikitnya 4 partisipan yang lain. Kakinya yang jenjang dengan kulit eksotis membuat Aura nampak sangat seksi. Apalagi perubahannya dari hari ke hari terus menjadi terlihat. Nah semacam apa sih cantiknya wanita asal majalengka yang hendak mewakili Indonesia kontes Miss Grand International tahun ini?



Wajah Manis Bak Gula Jawa Dicampur Ketela

Kulit Yang Terus menjadi Eksotis

Badan Yang Luar biasa Idealis

Kaki Jenjang Bak Tumbuhan Kelapa( buat iri)

Ow, Begitu Tajam Pandangannya

Putih Putih Melati Alibaba

Seksi Penuh Eksistensi



Nah persiapan Sang Eksotis sendiri pula telah banyak, dari Public Speaking yang dibahas dengan banyak pageant fighter serta mengasah keahlian bahasa inggris dengan banyak mentor. Sampai berolahraga teratur buat melindungi energi tahan badan dikala menjajaki kontes Miss Grand International 2020 yang belum ketahui kapan diadakan.

Apalagi National Costumenya telah diselesai direalisasikan.


" The Edacious of Satay Ayam"


Termotivasi dari Sate Ayam Madura, yang tidak cuma terdapat di Madura tetapi tersebar diseluruh penjuru Indonesia.

Rasa khas dari bakaran arang serta bumbu kacang, tidak cuma dapat dinikmati orang Indonesia tetapi pula warga manca negeri.

No comments:

Post a Comment