Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Sunday, December 27, 2020

Makanan & Minuman Favourite

 Makanan & Minuman Favourite



LiputanCherry - Saya ingin membagi tentang makanan-makanan favorit saya nih. Mana tahu bisa buat ide para kakak yang lagi bingung mikirin mau makan apa. Nah sebelumnya nih saya ingin share kalau saya itu gak demen perbawang-bawangan, jadi kalau foto yang saya share ini kebanyakan gak pakai daun bawang maupun bawang putih. Saya diledekin sebagai Vampire karena saya tidak bisa mencium aroma bawang-bawangan apalagi sampai kemakan.. Aduh dunia terasa mau runtuh ..

Nah ini beberapa foto makanan yang saya share ya .. Semoga bermanfaat ya ..


1. Es Krim







Saya suka mencoba es krim yang belom saya pernah nyoba nih.. nah saya memberikan fotonya ya .. Jangan sampe ngiler lho ya ..

2. Bakmi




Nah kalau bakmi rata-rata saya suka semua .. Apakah sudah pernah nyobain Bakmi Krekot, Bakmi Tan, Bakmi Gang Kelinci, Bakmi Shanghai, Bakmi Kriting Siantar, Bakmi Awai, Bakmi Orpa, Bakmi Gocit, Bakmi Abadi, Bakmi Macan, Bakmi Akong, Mie Karet, Mie Uban .. Aduh masih banyak lagi deh .. hehehehe .. Bagi pecinta bakmi pasti tau deh ..

Jangan lupa kunjungi juga : Drama Korea Mr. Queen Sukses Tembus Rating 2 Digit


3. Sushi




Kalau yang namanya Sushi ga usah dipertanyakan lagi deh .. Itu kesukaanku yang pertama deh .. hahaha .. kalau sudah makan sushi uda gak bisa stop de .. Sushi Hiro, Sushi Masa, Sushi Tei, Sushi Mentai, Kiyadon, Haikara Sushi, Sushi Tengoku, Genki Sushi, Sushi Bar, Hiroya Japanese, Sushi Sei, Sushi Matsu, Tom Sushi, Nama Sushi, Furuto Sushi, Sushigroove, Poke Sushi, Zenbu, Miyagi, Sumire, Oku, Sumibi, Kikugawa, Kintaro Sushi, Henshin, Edogin .. Apakah ada yang pernah makan sushi yang lain selain ini boleh share ke saya ya ...


4. Seafood




Kalau yang sudah namanya seafood semua pasti doyan donk kecuali yang alergi ya .. Nah ini tempat-tempat yang pernah saya makan ya .. Aroma Seafood, Sentosa, Pangkep, Sedap Malam, Seribu Satu, Saung, Laut Makassar, Cabe Ijo, Bandar Djakarta, Seribu rasa, Wiro Sableng, Sulawesi, Pondok Laguna, Nelayan, The Holy Crab, Daour Seafood, Cut The Crab, Pondok Pangandaran, Seafood Ayu, Sarang Kepiting, Ancol Jimbaran, Jemahdi, Telaga Sampireun .. hmm ada lagi ga ya ????


5. Coffee




Waduh kalau ini sih awal-awalnya saya tidak minum kopi lho .. diracunin sama teman-teman nih akhirnya jadi doyan, sampai saat ini tiada hari tanpa kopi. Sebenarnya paling bagus itu kopi hitam tanpa gula, tapi banyak yang gak suka. Saya lebih suka yang ada susunya .. Nah ini sederetan kopi yang pernah saya coba nih .. Kopi Kenangan, Kopi Bojo, Arah Kopi, Kopi + -, Kopi TIA, Kopi Bawah Tangga, Goedkoop, Monolog, Kopi Animo, Kopi Tuku, Sagaleh, Bake A Boo, Kopi Kokoho, Kopi Kalima, hmm apalagi ya .. ampe lupa nih saking banyaknya ..


6. Juice




Nah kalau juice sebenarnya karena liatnya unik baru pesen sih .. hehehe .. bukan karena doyan .. lebih keunikannya hehehe ..

No comments:

Post a Comment