Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Tuesday, December 22, 2020

Drama Korea Mr. Queen Sukses Tembus Rating 2 Digit

Drama Korea Mr. Queen Sukses Tembus Rating 2 Digit


LiputanCherry - Rating drama Korea Mr. Queen terus bertambah tiap minggu. Kali ini, drama komedi romantis fantasi berlatar balik kerajaan tersebut sukses menggapai rating 2 digit ialah 10, 4 persen buat episode 4 yang tayang pada Minggu ( 20/ 12 ). Bersumber pada Nielsen Korea, angka itu bertambah dari episode 3 yang tayang Sabtu ( 19/ 12 ) ialah 9 persen. Sehingga, capaian tersebut jadi rekor baru buat drama berjenis sejarah fantasi komedi.

Rating buat episode 4 membuat Mr. Queen menempati posisi awal drama yang tayang pada waktu itu di segala jaringan tv Korea buat tiap demografi usia 10- 59 tahun, baik wanita serta pria, dengan pengecualian pemirsa pria berumur 30 tahun- an. Untuk Trailer 1 bisa dilihat di bawah ini :



Rating tersebut senantiasa bertambah walaupun pernah tersandung permasalahan menimpa akurasi serta dramatisasi sejarah terpaut Raja Cheoljong. Regu penciptaan juga memohon maaf terpaut perihal tersebut. Mereka pula menegaskan cerita tersebut sama sekali tidak berkaitan dengan sejarah apapun.

Kenaikan rating tersebut sejalan dengan mulai memanasnya kasus di antara pada pemeran utama Mr. Queen. Rating tersebut senantiasa bertambah walaupun pernah tersandung permasalahan menimpa akurasi serta dramatisasi sejarah terpaut Raja Cheoljong. Regu penciptaan juga memohon maaf terpaut perihal tersebut. Mereka pula menegaskan cerita tersebut sama sekali tidak berkaitan dengan sejarah apapun.

Kenaikan rating tersebut sejalan dengan mulai memanasnya kasus di antara pada pemeran utama Mr. Queen. Mr. Queen ialah drama baru akhir minggu tvN yang mengambil alih slot penayangan Start- Up. Drama tersebut tayang perdana pada 12 Desember 2020.



Bersumber pada Nielsen Korea, Mr. Queen mengawali penayangannya dengan rating yang besar, ialah 8 persen pada episode awal. Capaian itu mengalahkan Start- Up. Mr. Queen juga menempati posisi kedua drama akhir minggu dengan perolehan rating paling tinggi buat episode pertamanya. Posisi awal sampai saat ini masih dipegang Mr. Sunshine dengan 8, 9 persen pada 2018.

Rating Mr. Queen setelah itu bertambah dikala penayangan episode keduanya sampai jadi 8, 8 persen. Drama Korea Mr. Queen ini dapat di saksikan setiap hari Sabtu dan Minggu yang di tayangkan oleh tvN ataupun tiap Minggu serta Senin di Viu.

Sinopsis Drama Mr. Queen

Mr. Queen secara garis besar mengisahkan jiwa seseorang pria di era modern yang seketika masuk ke dalam badan seseorang gadis petinggi dinasti Joseon. Peristiwa itu diawali dengan latar balik waktu masa saat ini. Jang Bong- hwan ( Choi Jin- hyuk ) ialah koki Kepresidenan Korea Selatan yang andal. Tetapi, dia amat sombong serta kerap bermain wanita.

Dia secara tidak terencana ikut serta intrik politik dalam Istana Kepresidenan ( Blue House ) yang buatnya berurusan dengan kepolisian. Merasa tidak bersalah, Jang Bong- hwan menjauhi para polisi tersebut. Dia setelah itu hadapi insiden yang buatnya tidak sadarkan diri. Saat sebelum pingsan, dia pernah mengutarakan keinginannya buat senantiasa hidup.

Silahkan diliat Trailer 2 :



Kasus diawali kala Jang Bong- hwan siuman. Kala matanya terbuka, dia telah terletak dalam badan Kim So- yong ( Shin Hye- sun ), gadis salah satu petinggi Dinasti Joseon. Bukan saja sebab perbandingan kelamin, Bong- hwan pula wajib berpikir kilat buat dapat kembali ke badannya sebab Kim So- yong hendak lekas menikah dengan Raja Cheoljong ( Kim Jung- hyun ). Dia berupaya menghasilkan keadaan sama semacam dikala insiden terjalin, tetapi senantiasa kandas.

Di sisi lain, Bong- hwan yang saat ini terletak dalam badan Kim So- yong pula ikut serta dalam politik kerajaan. Ratu Sunwon ( Bae Jong- ok ) ialah istri dari Raja Sunjo saat sebelum Cheoljong, yang wafat tanpa generasi. Cheoljong juga jadi" raja boneka". Sedangkan itu, KimJwa- geun ( Kim Tae- woo ) ialah adik Ratu Sunwon yang mempunyai tekad terhadap kerajaan. Kasus yang lain pula timbul dari klan Jo Poongyang sebab mereka mengincar posisi ratu.  

Jangan lupa kunjungi youtube channel kita ya : 


Jangan Lupa DiSubscribe & Like ya .. Thank You ..

No comments:

Post a Comment