Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Tuesday, December 15, 2020

11 Show BrightWin Yang Jadi Trending Topic

 


Sudah pernah dengar donk nama BrightWin yang saat ini menjadi sangat fenomenal sebagai pasangan Sarawat & Tine. Hayo sudah pada nonton belom 2Gether The Seriesnya? Mereka pasangan yang sangat menggemaskan lho...



Setelah sukses di 2Gether The Series, mereka lanjut ke serial Still Together. Nah di Still Together ini mengisahkan tentang perjalanan cinta mereka yang sudah 1 tahun. Happy ending dan mendapatkan adegan Kiss Till The Drop lho. 



Nah, sekarang ini LiputanCherry ingin mengajak untuk mengintip mereka. Ada event apa aja nih?

Saat ini mereka sangat banyak menerima job lho .. Sebelum Event, mari kita liat mereka membawa acara apa aja ya ...

Jangan lupa kunjungi juga ya : Snippet Lazada BrightWin Exclusive Party

Inilah beberapa Acara mereka .. Setiap mereka mempunyai acara.. pasti menjadi trending topik lho ..

1. Play2gether




Ini acaranya bermain dan bernyanyi kembali tentang kisah 2gether the series. Dimana terdapat 4 episode di acara ini dan menghadirkan para pemain 2gether sebagai bintang tamu mereka. 

2. Brighwin Inbox 
















Acara ini selalu ditunggu-tunggu lho .. dan banyak yang kecewa karena hanya sampai episode 9 saja. Banyak yang tidak puas karena singkat sekali acara tersebut. Di acara ini kocak sekali lho dan menghadirkan juga bintang tamu yang diundang mereka.

3. Global Live




Acara ini hanya bisa ditonton khusus yang membeli tiketnya saja dan hasilnya luar biasa. Dalam sekejap tiket terjual habis lho. Nah disini mereka melakukan pertunjukan konser mereka yang pertama sekali dan sukses luar biasa.

4. Miss Universe Thailand



Disini mereka mengisi acara pemilihan Miss Universe Thailand. Nah mereka membawa lagu-lagunya keren lho.. Brightwin menyanyikan lagu "All Of Me " dilanjutkan Bright membawa lagu " Lost In Japan " terakhir Win membawa lagu " Day 1 ". Disini Win dipuji langsung lho sama penyanyi aslinya si Honne.. Keren habis de ...

5. Live On Stage







Acara ini adalah konser kedua mereka dan menghadirkan semua pemain-pemain 2gether the series. Acara ini sangat bagus sekali lho .. Dan hanya bisa disaksikan dengan pembelian tiket. Di acara ini terjadi tangisan yang sangat mengharukan sekali antara pemain-pemain 2gether the series. Dan lagu-lagunya bagus lho...

6. Charity Show In Siam Paragon




Ini dihadiri oleh beberapa pasangan dari pemain series lainnya juga. Dan disini ditanyain hostnya ke Win " Diantara 8 pasangan siapa yang paling ganteng? " Dan dijawab oleh Win " My Phi Of Course " hehehe .. Tetapi saat ditanyain paling mencintai siapa, Win ga bisa jawab dan akhirnya dibantu oleh Off. 

7. Lazada 










Disini juga dihadiri beberapa pasangan lainnya. Salah satu gamenya yaitu disuruh cubit pipi. Nah si Bright nyubit pantat Win. Hahaha .. Dan reaksi para pasangan lainnya sangat kocak.

8. Fantopia






Disini acara musik digelarkan besar-besaran di Thailand. Dan banyak selebritis yang mengisi acara tersebut. Dan seperti biasanya BrightWin tetap menjadi puncak acaranya.

9. Fan Meet Philipine




Acara ini juga hanya bisa disaksikan dengan pembelian tiket. Tetapi ada fans yang baik hati mengshare acara tersebut lho .. Acara tersebut bagus lho dan banyak adegan-adegan yang hmmmm .. hehehehe ..

10. Mama Ok




Dihadiri pasangan lainnya juga sepert OffGun dan KristSingto. Lagunya Mama Ok bagus lho. Dan seperti biasa mereka melakukan hal-hal yang diperintah dari hostnya. Lucu lho ..

11. Big Mountain Musical Festival




Ini acara yang katanya terbesar di Thailand. Nah BrightWin bisa melakukan pertunjukan di panggung yang sama dengan para band besar lho, salah satunya adalah band " Scrubb "

Itulah beberapa show yang dilakukan BrightWin. Masi banyak event-event lainnya seperti Shiseido, Nekko, Cathy Doll, Gluta C+, Lazada lainnya, Dettol, Idolo, Oishi  juga sebagai bintang tamu dari show lainnya seperti Woody Talkshow, School Rander, Boy Scout, Arm Share, Nissan Almeera, Jennie dan lain-lain. 

Kunjungi juga youtube channel kita ya : Subscribe & like ya .. thank you ..



No comments:

Post a Comment