Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Sunday, December 20, 2020

Kenyataan Sejarah Terjadinya Band Rock Guns N’ Roses

KENYATAAN SEJARAH TERJADINYA BAND ROCK GUNS N’ ROSES


LiputanCherry - Aliran musih rock menjadi salah satu musik dengan genre keras di seluruh dunia, dalam sejarah musik dunia ada satu band yang bisa dikatakan ibarat band rock terlaris sejauh masa yakni Guns’ n Roses. Guns’ n Roses ini ialah group band musik rock/ hard rock terkenal yang berasal dari Amerika Serikat.

Band yang terkenal di masa tahun80- an serta 90- an ini, dengan personil nya yakni Axl Rose pada posisi lead vocal, Slash gitaris, Izzy Stadlin di rythm gitar, Duff McKagan bagaikan bassis, Dizzy Reed di keyboard serta Matt Sorum bagaikan drummernya. Tetapi band ini pula hadapi bongkar pasang personel bertepatan berjalannya karier mereka.



Sebagian lagu dari band ini pula jadi lagu terlaris sepanjang masa, ialah Sweet Child O’ Mine, Paradise City, serta Welcome To The Jungle. Sehabis lagu- lagu tersebut laris manis dan terjual sebanyak ribuan keping, band Guns’ Roses membentuk album akustik yang diberi nama Gram+N’ R Lies dengan hits- nya Patience.

Jangan lupa kunjungi : 11 Show BrightWin Yang Jadi Trending Topic

Banyak cerita dan sejarah dari band Hard Rock sangat terkenal serta legendaris ini, berikut sebagian kenyataan sejarah dari terjadinya band rock Guns n Roses ini!



1. Nama Band

Sesuatu nama bisa menggambarkan kepribadian ataupun gambaran yang ingin ditunjukkan owner nama kepada orang lain. Sama dengan nama Guns’ n Roses yang terbuat sebab sesuatu perihal berarti. Pembuatan dari nama Guns’ n Roses pula tidak lah mudah serta memiliki keunikan sendiri karena yakni gabungan dari 2 band yakni band miliki Axl, Rose Hollywood. Rose sendiri ialah nama yang dikombinasikan dengan band miliki Tracii Gun yakni L. A.

Guns sampai tidak heran apabila nama Guns’ n Roses pada kesimpulannya terbentuk. Dikala saat sebelum nama band Guns’ n Roses,

Band ini pernah memiliki nama band AIDS serta Heads of Amazon, tetapi pada kesimpulannya mereka tidak mengenakan nama AIDS tadi.




2. Banyak Ubah Personil

Semacam dibahas tadinya jika Guns’ n Roses sempat bongkar pasang personel selayaknya band aliran Hard Rock. Personel Guns N Roses melaksanakan ganti anggota sebanyak 22 kali. Pada dini mulanya band Guns N Roses ini terbentuk digawangi oleh Axl Rose bagaikan vokalis, Slash pada posisi gitaris, Duff McKagan bagaikan bass serta Steven Adl bagaikan drummer.

Salah satu personel Guns N Roses pula pernah merasakan bangkrut dikala saat sebelum bergabung dengan band, yakni Axl Rose yang kerjanya pada studi medis UCLA dimana ia diharuskan merokok dengan bayaran 8 dollar.



3. Rumah Neraka

Pada perjalanan pertama mereka, para personel Guns N Roses pernah tinggal bersama di rumah neraka. Bukan neraka sungguhan, nama tersebut hanya julukan buat rumah mereka, karena di sana mereka mulai merasakan dunia keartisan dan sisi gelap kehidupan semacam bermain wanita, obat, alkohol dll. Hingga mereka menamakan rumah tersebut bagaikan rumah neraka.



4. Kekacauan Guns’ n Rose

Dalam perjalanannya band Guns N Roses banyak hadapi peristiwa- kejadian yang kacau maupun membuat orang bimbang. Semacam peristiwa pecahnya pankreas Duff McKagan diakibatkan hobi minumnya yang ekstrim, sehingga ia menyudahi minum dan hanya komsumsi bir non- alkohol saja.

Ditambah lagi kala peristiwa penembakan di rumah Guns’ n Roses mengenakan pistol asli. Anggota band mengatakan mereka telah ditembak oleh seseorang, tidak berakhir disitu, peristiwa kekacauan bersinambung dengan peristiwa penguntit Axl Roses. Penguntit yang bernama Karen Jane McNeil, mengaku ada kekuatan spiritual yang bisa bertelepati dengan Axl Rose.



5. Lagu Terpendek dan Terlama Guns n Roses

Sesuatu lagu bisa menjadikan band populer maupun menggapai popularitas, lagu dari band tersebut pula kerap diputar. Semacam lagu Sweet Child O Mine” yang dibuat hanya dalam waktu 5 menit tetapi mampu menarik atensi banyak orang serta pula jadi lagu terlaris Guns’ n Roses.

Ada pula lagu terlama, dalam artian membuat lagu dalam waktu yang lama, misalnya saja lagu November Rain yang membutuhkan waktu 10 tahun. Lagu ini pula jadi salah satu hits dari band Guns’ n Roses. Terlebih buat video klip dari lagu populer November Rain ditonton lebih dari 2 miliar viewers di youtube, Forbes pula mencatat video klip musik dari November Rain ini sukses dalam memecahkan rekor lagu dini di masa 1990- an yang mencapai 1 miliar di channel youtube.



Masa kemudian band Guns N Roses jadi legenda sangat menarik buat disimak. Tetapi tidak hanya itu saja lho, ada sebagian kenyataan jika personel Guns’ n Roses sebagian kali beda komentar maupun cek cok. Semacam misalnya yang terjalin pada Izzy Stradlin yang mengejutkan para penggemar musik di seluruh dunia dengan mengundurkan diri. Ia mundur dari grup band musik Guns N Roses di pertengahan akbar konser keliling dunia mereka“ Use Your Illusion World Tours”. Letaknya dikala itu digantikan oleh Gilby Clarke di tengah konser keliling dunia.

Sejauh perjalanannya, band GNR ini pernah mencetak sebagian album dengan lagu hitsnya. Yang dini ada album Lies dengan hits Patience, setelah itu ada Use Your Illusion I. Dan lagu Use Your Illulsion II yang juga sama- sama melebak di pasaran musik dunia.

So.. yang mana lagu Guns N Roses kesukaan kalian?  

Jangan lupa kunjungi ke youtube channel kita juga ya .. 




Jangan lupa subscribe & likes ya .. Thank you ..


No comments:

Post a Comment