Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Sunday, December 13, 2020

Rest In Peace Carol Sutton Caused By Covid-19





LiputanCherry - Carol Sutton (29 Juni 1933 hingga 19 Februari 1985) adalah seorang jurnalis Amerika. Dia menerima gelar dalam bidang jurnalisme dari University of Missouri. Pada tahun 1974, ia menjadi editor eksekutif wanita pertama dari surat kabar harian utama Amerika, The Courier di Louisville, Kentucky. Ketika majalah Time menobatkan "Wanita Amerika" sebagai Person of the Year pada tahun 1975, dia dipuji sebagai panutan bagi pencapaian wanita di media. Selama masa jabatannya, film tersebut memenangkan Penney-Missouri Outstanding Excellence Award pada tahun 1971 dan Penghargaan Pulitzer untuk Fotografi Fitur pada tahun 1976 atas laporannya tentang anti-apartheid di Sekolah Louisville. Dia juga dipuji karena meningkatkan jumlah reporter minoritas di staf.



Carol Sutton tahu bahwa dia telah memenangkan Penghargaan Kentucky Journalism Hall of Fame dari Universitas Kentucky sebelum kematiannya pada tahun 1985, dan merasa sangat rendah hati dan terhormat. Dari penerima pertama kami menjadi 8 hingga 12 orang seperti yang diharapkan. Dia adalah wanita kulit putih pertama yang terpilih dalam Hall of Fame Asosiasi Jurnalis Amerika Hitam.

Jangan lupa kunjungi juga ya : Seorang Win Metawin Opas-iamkajorn

Actree Carol Sutton meninggal karena komplikasi Covid-19 dan tutup usia 76 tahun.



Carol Sutton adalah seorang aktris teater, film, dan televisi Amerika, yang terkenal karena penampilannya dalam film Steel Magnolias, Monster's Ball, dan Ray.

Aktor Carol Sutton adalah seorang pemain Theatre di kota asalnya di New Orleans dimana kariernya  mantap di layar besar dan kecil, termasuk peran dalam komedi tahun 1989 "Steel Magnolias" dan serial TV "Queen Sugar," 

Dia pindah ke televisi pada tahun 1974 dengan "The Autobiography of Miss Jane Pittman" dengan Cicely Tyson dan memiliki peran dalam "In the Heat of the Night" dan film TV "Uncle Tom's Cabin" dengan Avery Brooks. Kredit TV terbarunya termasuk "Scream Queens," remake 2016 dari seri "Roots", "Treme," "True Detective", dan "Lovecraft Country."

Kunjungi juga ya ke youtube channel kita : Christmas Songs dan jangan lupa disubscribe dan dilike ya .. Thank you





No comments:

Post a Comment