Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Tuesday, December 8, 2020

Seorang Win Metawin Opas-iamkajorn




Metawin Opas-iamkajorn adalah seorang aktor berkebangsaan Thailand dan sangat ganteng sekali. Dan dikenal sebagai Tine Chic Chic dalam seri televisi GMMTV yaitu 2gether: The Series Dan menjadi kekasih romantis dari Vachirawit Chiva-aree.

Win Metawin Lahir di Bangkok, 21 Februari 1999.

Dia seorang keturunan Thai-Chinese. Berasal dari keluarga yang sangat kaya. Dimana tempat tinggalnya seperti castle lho. Tetapi dia sangat humble dan sangat mengasihi terhadap orang-orang yang tak mampu.



Oh iya, Dia tu suka sekali makan lho dan juga seorang yang penakut dalam segala hal. Takut hantu, takut yang seram-seram, takut semua binatang kecuali anjingnya yang diberi nama Charlotte. Hanya dengan Charlotte dia tidak takut tapi terhadap anjing lain sangat takut. 

Nah ada beberapa cuplikan yang saya share di youtube tentang jeritan mencekam seorang Win Metawin karena ketakutannya. 

Jangan lupa disubscribe & Like ya .. Thank you .. 




Sifatnya yang periang, lincah, murah senyum dan baik hati serta suka banget bercanda sehingga sangat disukai di kalangan GMMTV. Semua staff dan aktor-aktor disana sangat menyukai dia. Dan dia menjadi BABY di GMMTV karena dimanjai dan disayangi oleh staff disana.



Sebenarnya dia tidak menyukai jurusan yang saat ini diambil tetapi Win seorang yang penurut. Jadi dia mengikuti pilihan orangtuanya. Sebenarnya dia ingin mengambil jurusan Arsitektur tetapi orangtuanya memilih jurusn Economic untuk bisa melanjutkan bisnis orangtuanya.

Jangan lupa kunjungi : ARTIS BRIGHT Vachirawit Chiva-aree

Dia sangat menyayangi keluarganya. Dulu dia sering bete lho kalo Sabtu Minggu disuruh kerja. Karena waktu itu ada Family Time buatnya.

Nah, nanti saat Bright ulang tahun Win akan ikut serta dalam Live Streamingnya Bright lho. Ayo ditonton ya .. 



Dia sangat disukai fans China, Philipine, Thailand, Singapore, Germany, Indonesia, India, Australia, Arab, Vietnam, Malaysia dll.

Dia itu iseng dan jahil banget. Dia suka menggodai pasangannya yaitu Bright. Hanya dia satu-satunya yang berani isengin Bright. Juga sangat suka menampilkan wajah yang lucu.



Win Metawin awalnya tidak bisa bernyanyi dan dia berusaha sekuat mungkin belajar menyanyi. Akhirnya sampai saat ini suaranya yang merdu menjadi salah satu penyanyi favorit lho.

Nah, dalam 2gether the series ini adalah film pertama Win Metawin dan sukses luar biasa. Dia dikenal sebagai Tine di Series tersebut. 




Tine adalah seorang yang sangat ceria dan pede nya luar biasa. Tine ditembak oleh Green seorang Boy Lover. Dan Tine meminta pertolongan ke Sarawat untuk pura-pura menjadi pasangannya. 

Tetapi seiring waktu malah hatinya kepincut dengan Sarawat. Dimana semua perhatian Sarawat hanya untuk Tine seorang.

The Series ini sangat ringan dan sangat diminati oleh banyak orang-orang lho di seluruh dunia lho.



Win Metawin dan pasangannya Bright Vachirawit sekarang menjadi super star. Dan setiap acara yang mereka bawain pasti berhasil lho dan sangat diminati oleh fans nya. 

Demikian juga LiputanCherry yang sangat mengidolakan mereka.

Untuk sekarang mereka lagi membawa acara Mama Ok dan acara tersebut sangat bagus lho. Setiap acara yang dibawa mereka pasti menjadi trending saat itu juga lho.

Oh iya untuk saat ini Win sangat takut karena ada sasaeng yang mengikutinya dia kemana-mana. Dia diikutin 5 mobil dan 3 motor. Dan orangtuanya menyewa bodyguard buat dia lho.





No comments:

Post a Comment