Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Monday, March 9, 2020

Drama Serial Korea "Crash Landing On You" Yang Tidak Bisa Moved On

Drama Serial "Crash Landing On You" Yang Tidak Bisa Moved On




LiputanCherry - Fenomena drama serial Crash Landing On You yang menceritakan kisah cinta antara Yoon Se Ri dan Captain Ri Jeong Hyeok mampu menyedot perhatian penonton dan susah untuk move on. Hyun Bin, sang bintang utama pemeran Kapten Ri Jeong Hyuk yang gagah serta bahunya yang sangat bidang yang membuat para penonton wanita histeris mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penonton setia.




Untuk penonton setianya, Crash Landing on You memberikan banyak kesan lewat kisah yang romantis di setiap adegan dan dialognya. 






Lantas bagaimana dengan Hyun Bin? Hyun Bin yang berperan sebagai Ri Jeong Hyuk, menyukai momen pada saat RI Jeong Hyuk yang dengan berani melintasi garis perbatasan militer untuk mengejar Yoon Se Ri, karena menyadari perasaannya terhadap Yoon Se-ri. Dan itu adalah momen di mana kedua orang tersebut harus menghadapi kenyataan.





Dan bagaimana pula dengan Son Ye Jin? Son Ye-jin atau yang lebih terkenal dengan nama Yoon Se-ri, pebisnis sekaligus anak konglomerat Korea Selatan ini menyukai momen ketika Se-ri dan Kapten Ri berdiskusi sambil minum bersama. Dimana Kapten Ri mengungkapkan perasaannya kepada Se-ri yang terdengar seperti lamaran.


Untuk aktor Kim Jung-hyun mengungkapkan amat menyukai adegan ketika Kapten Ri berhasil menemukan Se-ri di Seoul, Korea Selatan. Kapten Ri menunjukkan kemampuannya mengingat alamat yang tak sengaja diucapkan Se-ri ketika masih di Korea Utara. Dimana Se Ri tak memberitahu alamat yang detail sehingga Kapten Ri membutuhkan waktu lebih lama untuk menemukan Se Ri di Seoul. Dan dia sangat menyukai adegan kala Kapten Ri mengatakan telah mencari kemana-mana selama ini tepat kala bertemu Yoon Se-ri.










Untuk pengambilan lokasi syuting di Korea Selatan dan Swiss, Crash Landing On You juga melakukan syuting di Mongolia untuk adegan Ri Jeong-hyeok dan Yoon Se-ri pergi ke Pyongyang dengan kereta, itu adalah Trans-Mongolian Railway, dan stasiun yang seolah stasiun Pyongyang itu adalah Stasiun Ulaanbaatar, ibukota Mongolia.

Dan juga lokasi-lokasi syutingnya relatif terpisah jauh satu sama lain dan beberapa di antaranya bahkan cukup terpencil. 


No comments:

Post a Comment