Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Sunday, March 8, 2020

FOTO MAKANAN TEREKSTREM DI NEGARA TERTENTU

PARA PECINTA KULINER WAJIB DICOBA !!!! 




LiputanCherry - Kali ini saya mau ngepost segala gambar makanan terekstrem di negara kamboja. Ini beneran ada lho di cafenya kamboja dan diisajikan dengan menarik dan unik.

Untuk memakan makanan seekstrem ini sangat membutuhkan persiapan mental yang kuat hahaha.. Tetapi setelah dimakan hmmmmmmm… maknyos enak e…

1. Kalo kita liat kalajengking langsung bergidik kan.. tapi jangan takut racun dan alat sengatnya keseluruhannya sudah dihilangkan.




2. Ini menu laen lagi yang ada kalajengking tapi bisa bikin penasaran. Kalau disuruh milih nih..kamu makan ato ga?




3. Spring roll dan samosa ada yang isinya semut dan juga ada yang isinya laba-laba merupakan salah satu menu favorit di kamboja. Bayangkan temen-temen isinya semut bahkan laba-laba lho..




4. Nah.. ada lagi nih Toppers ..Tarantula donuts juga merupakan salah satu menu andalan. Dimana Tarantulanya dicelupkan di adonan tempura seperti kita lagi menggoreng udang tempura dan digoreng hingga kering. Surprisingly, banyak orang bilang enak, lho! Ayo dicoba ...






5. Dan tidak diduga juga lho, cheesecake jangkrik yang dimix dengan buah markisa ini bisa jadi primadona. Dimana Tekstur crunchy jangkrik yang berada di lapisan tengahnya yang membuat rasanya jadi juara!





6. TIdak kalah juga dengan minumannya, seperti smooties kan.. Berani ga nantangin diri sendiri untuk menikmati smoothie with silkworms atau spirit with infused scorpion? 



Tidak pernah kita nyangka ya ternyata serangga itu kaya akan gizi baik dan protein yang tinggi bahkan lebih tinggi dari daging dan ikan lho, dan lemaknya jauh lebih rendah. Serangga juga mengandung mineral esensial, serat, dan vitamin.










Dan dikatakan untuk ke depannya serangga akan disebut SUPERFOOD lho.. dan sedang dikembangkan untuk bisa diterima di masyarakat. Silakan mempersiapkan diri ya...

Jangan lupa untuk mencicipi makanan khas mereka bila berkunjung ke suatu negara.

No comments:

Post a Comment