Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Saturday, March 7, 2020

Fenomena Drama Mandarin Eternal Love of Dream Yang Mendunia di Seluruh Dunia

Fenomena Drama Mandarin Eternal Love of Dream Yang Mendunia di Seluruh Dunia




LiputanCherry - Negara China memperkenalkan serial drama terbarunya bertajuk Eternal Love of Dream. Drama ini tengah jadi pembicaraan masyarakatnya sebab pencapaian luar biasa yg diraih. Di hari awal penayangannya, 22 Januari 2020 kemudian, drama yang juga diketahui dengan judul The Pillow Book ini mencetak rekor dengan ditonton lebih berdasarkan 190 juta kali.

Tampaknya ini nir tanggal dari dampak bintang utamanya, Dilraba Dilmurat. Dalam drama berdurasi 45 mnt itu, aktris Uyghur ini dipasangkan menggunakan aktor Vengo Gao, yang nir kalah berbakatnya semacam Dilraba. Buat penasaran kan?

Drama Eternal Love of Dream ini pantas kalian masukan pada catatan watchlist kalian nih guys! Penasaran semacam apa sinopsis drama satu ini bersama para aktor dan aktris yg membintanginya? Scroll artikelnya ayo!


Drama dengan total 56 episode ini menceritakan mengenai cinta abadi dan obsesi ratu berdasarkan Qing Qiu, Feng Jiu dengan dewa antik kerajaan surgawi, Dong Hua. Feng sudah jatuh cinta pada Dong sepanjang dua ribu tahun sehabis diselamatkan menurut serbuan fauna buas saat berlatih pada hutan.

Pertemuan dengan Dong Hua itu begitu banyak makna di hati Feng Jiu. Ia juga bersedia menolong Dong Hua pada pertempuran buat membayar hutangnya. Dikala misalnya itu, dia menyadari apabila perasaannya telah tumbuh jadi cinta. Namun, Dong Hua merupakan dewa yg sudah melupakan makna cinta.

Demi melindungi Feng Jiu, Dong Hua mengirimnya ke global manusia yang mengakibatkan kematian seorang temannya. Feng Jiu jua dimohon buat mencari metode buat menghidupkan orang itu kembali. Dong Hua pula membangun metode untuk menyelamatkan Feng Jiu dan menyadari kalau beliau sudah membalas cintanya Feng Jiu. Namun, rintangan lain melintasi jalur mereka.





Dikutip berdasarkan liputancherry, 27 Januari 2020, drama Eternal Love of Dream ini adalah sekuel spin- off menurut drama The Eternal Love tadinya yang diperankan Yang Mi dan Mark Chao pada tahun 2017 kemudian. Cerita berdasarkan drama ini hendak berfokus pada cerita cinta Bai Feng Jiu dan Dong Hua.

Proses syuting drama Eternal Love of Dream nyatanya telah dicoba semenjak 2018 kemudian. Namun serial ini hadapi serangkaian penundaan ketika sebelum kesimpulannya disetujui untuk tayang di bulan ini.

Drama ini awal mulanya dijadwalkan tayang pada 2019 kemudian, namun bagi laporan seri ini dikira tidak sesuai buat ditayangkan setelah ketentuan baru yg ditempatkan dalam kegiatan tv Negara China sang National Radio and Television Administration.

Gimana engkau bertanya-tanya enggak dengan cerita cinta Vengo Gao serta Dilraba Dilmurat di drama Eternal Love of Dream ini?



No comments:

Post a Comment