Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Saturday, May 9, 2020

Drama China yang Mengganti Pandangan Orang Mengenai Game Online

Drama China yang Mengganti Pandangan Orang Mengenai Game Online




LiputanCherry - Hai, abang, kakak? Berjumpa lagi dengan aku, si penggemar siaran yang bisa buat mata nambah minus. Wkwkwkwk. Kok bisa? Ya bisa dongse, masing- masing hari aku pantengin mereka. Entahlah di monitor hape, ataupun monitor laptop. Yang tentu bukan di monitor Televisi, karena Televisi di dalam rumah aku rusak, abang.

Peluang ini, aku mau ulas sebagian Drama Cina yang bisa membuat orang mengubah pandangan mereka menimpa permainan online ataupun biasa kita ucap e- sport. Mungkin terdapat sebagian orang yang tidak asing dengan makna itu, setelah waktu kemudian, permainan online lumayan disukai, dan hingga saat ini.

Gimana tidak, tiap hari, depan rumah aku muda- mudi pada ngumpul buat Mabar ML. Awalannya aku anggap apaan ntu ML? Taunya itu game permainan online yang lagi booming sekali. Dan, di salah satunya stasiun Televisi di Indonesia pernah membuat kompetisi nasional Piala Presiden.

Awalannya aku pikirkan main permainan itu menghabiskan waktu, buang duit buat membeli paket, gitulah istilahnya. Namun ke- 2 Drama Cina yang hendak aku bahas peluang ini, mengubah pandangan aku permasalahan permainan online. Aktor tampan Yang Yang pula dipercayai mainkan peranan buat pemain handal e- sport.

1. Love 020 




Diperankan oleh aktor tampan Yang Yang( Xiao Nai) dengan musuh mainnya Zhen Suang( Wei Wei) drama usang tahun 2006 ini bisa menghipnotis penonton hingga baper kronis. Walaupun drama ini bertopik e- sport, kamu jangan takut, karena drama ini menggambarkan menimpa keromantisan dan kebucinan yang utama.

Diawali dari perkawinan di permainan di antara Xiao Nai dan Wei Wei, percintaan kedua- duanya pula bertumbuh di dunia riil, setelah Xiao Nai terlebih dahulu ketahui bila Red Wei Wei yakni Bae Wei Wei adik tingkatnya di universitas tempatnya kuliah.

Dalam drama ini, penonton hendak disajikan dengan aksi sebagian pemainnya yang lagi bertanding di permainan. Kecepatan tangan, fokus, serta persaingan ketat bisa buat penonton deg- deg an sendiri. Termasuk aku dooong..

Oh, iya, drama ini hendak menyuguhkan pertemanan, team yang kompak dalam membuat satu permainan online jadi tidak berat bila di ambil di HP android. Telah tentulah ya, bila sebagian pemain permainan ini rerata brilian.

Dari drama ini, aku jadi ketahui, gimana susahnya sebagian pencipta permainan. Dan mereka bisa tidak tidur sebagian hari karena wajib mengakhiri pekerjaan yang sudah terjalin kontrak.

Pesan dari drama ini, mereka bermain permainan karena senang. Di dalam bermain permainan, sebagian pemain berasa hidup. Karena permainan yakni hidup mereka. Bagus kan?


2. The King's Avatar




Masih dimainkan Yang Yang( Ye Xiu) drama tahun 2019 ini menyadarkan aku menimpa satu perihal. Posisi seseorang tidak selamanya terdapat di atas, demikian juga kebalikannya.

Buat pemain permainan e- sport handal Glory, dia wajib keluar dari groupnya buat pimpinan team. Ye Xiu pada kesimpulannya kerja dalam sesuatu warnet yang terdapat cocok di muka gedung Excellent. Masa tempatnya tadinya. Ye Xiu memulai lagi kariernya, dengan nama dan jati diri baru, karena semasa inilah pakai nama kakaknya. Salah pakai KTP karena kembar, abang.

Dalam drama ini, aku betul- betul disajikan game e- sport yang sesungguhnya. Rekayasa, senjata, keahlian dan keahlian mereka dalam bermain permainan terletak disini. Plusnya, pemainnya abangnya ganteng dan menawan, lepas dari kasus mereka semasing.

Drama ini menyadarkan gue arti satu keinginan, arah hidup, dan kebahagiaan yang butuh mereka seleksi. Kembali lagi, mereka bermain permainan karena mereka senang dan berasa hidup. Karena permainan yakni hidup mereka dan Glory yakni napasnya.

Gimana, abang, kakak, apa uraian aku peluang ini bisa mengubah pandangan kamu menimpa permainan online? Sini aku bisikin, main permainan itu jaman dikala ini tidak cuma percuma dan buang duit. Malah kebalikannya, ngasilin duit, bila kamu telah bisa bermain handal dan sering- sering ikut- ikutan turnamennya. 

No comments:

Post a Comment