Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Thursday, May 7, 2020

Roy Kiyoshi Tertangkap ???

Roy Kiyoshi Tertangkap ???




LiputanCherry - Roy Kiyoshi lahir di Jakarta, 24 Februari 1987. Dia adalah seorang paranormal asal Indonesia. Roy dikenal publik setelah penampilannya di acara Karma dan Karma The Series yang tayang di ANTV. Roy Kiyoshi kini mengisi program ANTV: Karma Balik dan program Trans 7: Yang Tak Terungkap.

Roy sangat terkenal karena keahliannya dalam hal meramal dan boneka-boneka dari yang cantik sampai menyeramkan.

Roy pada awal tahun Januari 2020 memprediksikan akan terjadi hal-hal seperti banyak wabah penyakit yang aneh, banyak artis senior yang meninggal sampai yang terjerat narkoba yang tidak terduga.

Nah, sekarang Roy ditangkap karena narkoba. Ini adalah hal yang tidak terduga. Dan juga wabah penyakit yang saat ini melanda yaitu Covid-19. Dan juga banyak artis-artis yang telah meninggal.


Roy pada awal ditangkap sempat mengaku tidak mengkonsumsi narkoba. Dan saat ini Roy tengah menjalani pemeriksaan.

Roy saat ini masih diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dia dimintai keterangan oleh polisi terkait narkoba dan setia ditemani ibundanya.

Sampai saat ini Roy masih dalam pemeriksaan polisi.

Apakah benar Roy ditangkap karena ada yang menjebak?
Kuasa hukumnya menyebut ada yang janggal dalam penangkapan tersebut. Namun belum diketahui secara pasti siapa orang tersebut.

Karena yang mengetahui Roy memakai obat tidur itu cuma beberapa orang saja. Dan Kenapa bisa ampe bocor keluar? Ada orang yang mau menghancurkan reputasi Roy. Atau ada orang yang sakit hati dengan Roy?

Semua masih dalam pertanyaan. Dan di saat penangkapannya dikatakan bukan narkoba melainkan obat tidur.

Mari kita nunggu berita selanjutnya ya.... 

No comments:

Post a Comment