Liputan Cherry

Liputancherry.blogspot.com Merupakan sebuah tempat dimana berisi berbagai artikel di belahan dunia yang diminati berbagai masyarakat

Friday, May 8, 2020

Titik Terang Pembunuhan Elvina

Titik Terang Pembunuhan Elvina




LiputanCherry - Berawal dari dugaan Elvina dibunuh oleh pacarnya sendiri Michael (22). Ternyata Elvina diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh oleh Jeffry.

Hasil pemeriksaan polisi adalah : 


Si Jeffry adalah mantan pacar Elvina yang menghubungi Elvina agar mengembalikan ponselnya. Dan si Jeffry baru keluar dari penjara yang mendapat pembebasan dari dampak Covid-19.

Elvina ditemanin pacar barunya yaitu si Michael yang juga baru keluar dari penjara pergi ke rumah Jeffry.

Jeffry dan Michael sudah berteman akrab karena mereka satu sel saat di penjara.

Baca Juga : Pelaporan Penemuan Mayat Elvina Yang Diduga Tindak Pidana Pembunuhan

Setelah tiba di rumah Jeffry, diduga Si Jeffry mengajak Elvina untuk bersetubuh di kamar mandi tetapi Elvina menolak. Dan si Jeffry mendorongnya dan membenturkan kepalanya dengan sengaja sehingga pingsan dan diperkosanya.

Setelah disetubuhi Jeffry menusuk Elvina dengan pisau hingga meninggal. Setelah meninggal Jeffry meminta Michael membeli bensin dan membakar korban. Tujuannya untuk menghilangkan jejak. Dan sebelumnya diduga memutilasi korban namun tidak berhasil karena keras akhirnya ga jadi.

Dan ibunya Jefrry diduga ikut membantu dalam pembunuhan tersebut. Sang ibu membujuk Michael agar mengaku dialah yang membunuh Elvina serta membantu mereka memasukkan jasad Elvina ke dalam kardus.

Kita akan menantikan pemeriksaan selanjutnya lagi.

No comments:

Post a Comment